Rabu, 08 Juni 2016

Ngaji 1 Juz, SPBU Ini Gratiskan 2 Liter Pertamax Selama Ramadhan. Bantu Share Ya.


Ngaji 1 Juz, SPBU Ini Gratiskan 2 Liter Pertamax Selama Ramadhan

Berita Islam 24H - Momentum Ramadan dimanfaatkan perusahaan untuk mendekatkan diri pada pelanggannya. Termasuk salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik PT Pertamina di Ngawi yang mengusung strategi marketing unik.

Di salah satu foto unggahan One Day One Juzz, disebutkan SPBU tersebut akan menggratiskan dua liter bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax kepada konsumen yang membaca satu juzz Alquran.

"Membaca 1 Juz Alquran gratis 2 liter Pertamax (Berlaku kelipatannya)," demikian bunyi poster tersebut.

Program gratis SPBU di Ngawi ini disebutkan berlaku hanya selama bulan Ramadan mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB.
Selain menyambut Ramadan, program ini juga merupakan bagian dukungan terhadap program Gerakan Ngawi Mengaji yang memang sedang dilaksanakan pemerintah setempat.

Netizen pun memberikan apresiasi positif terhadap program SPBU tersebut. Bahkan foto ini sudah di-share sebanyak 582 kali.

Saat dikonfirmasi perihal program tersebut, Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, ketika dihubungi Dream lewat pesan tertulis, Senin 6 Juni 2016 membenarkan hal itu. "Iya, di beberapa SPBU khusus yang ada musala atau masjid," katanya.

Ahmad menjelaskan, perusahaan pelat merah ini memang ingin menyebarkan keberkahan Ramadan. Caranya, mereka ingin mengajak masyarakat untuk kembali kepada Alquran. "Ini sebagai kepedulian Pertamina untuk keberkahan bersama," kata dia.

Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan promo tersebut? Ahmad mengatakan masyarakat membaca Alquran sebanyak 1 juz di musala atau masjid yang berada di SPBU itu. Lalu, bukti baca Alquran tersebut ditukarkan ke SPBU untuk mendapatkan 2 liter pertamax secara gratis. Promo ini berlaku di SPBU COCO dan SPBU DODO.

Ahmad menambahkan, promo ini juga akan berlangsung di beberapa daerah, seperti Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Namun, dia belum bisa memastikan berapa jumlah SPBU yang berpartisipasi dalam program ini.

"Ini baru saya perintahkan kemarin. Jadi, mungkin belum banyak. Lagi persiapan," kata dia. [beritaislam24h.com / dci]
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar