Selasa, 07 Juni 2016

MasyaAllah, Inilah Sebabnya Mengapa Wanita Muslimah Wajib Berjilbab.Bantu Share Ya.



MasyaAllah, Inilah Penyebabnya Kenapa Wanita Muslimah Harus Berjilbab. 
(An-Nūr) : 31 - Katakanlah kpd wanita yg beriman : " Sebaiknya mereka menahan pandangannya, serta kemaluannya, serta jangan sampai mereka memperlihatkan perhiasannya, terkecuali yg (umum) terlihat dari padanya. Serta sebaiknya mereka menutupkan kain kudung kedadanya. 

(Al-'Aĥzāb) : 59 - Hai Nabi, katakanlah kpd isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu & isteri-isteri orang mukmin : " Sebaiknya mereka mengulurkan jilbabnya ke semua badan mereka ". Yang demikian itu agar mereka lebih gampang untuk di kenal, karenanya mereka tidak di ganggu. Serta Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

Imam Ali bin Abi Thalib Ra berkata :“Saya dan Fathimah menghadap Rasulullah SAW serta kami lihat beliau dlm kondisi menangis tersedu-sedu dan kami berkata kpd beliau : “Demi bapak serta ibuku sebagai jaminanmu, apa yg membuat anda menangis tersedu-sedu? ”

Rasulullah bersabda : “wahai Ali pada malam mi’raj saat saya pergi ke langit, saya lihat wanita–wanita umatku dlm azab & siksa yg begitu pedih hingga saya tidak mengenali mereka. Oleh karenanya, mulai sejak saya lihat pedihnya azab & siksa mereka, saya menangis.

Lalu beliau bersabda : " Saya lihat wanita yg digantung dgn rambutnya & otak kepalanya mendidih. Wanita yg digantung dgn rambutnya & otak kepalanya mendidih yaitu wanita yg tidak ingin menutupi rambutnya dari pandangan lelaki yg bukanlah mahram "

Rasulullah bersabda : " Tidak diterima sholat wanita yg sudah dewasa terkecuali ia menggunakan khimar (jilbab). " (HR. Ahmad, Abu Daud, Thirmidzi, Ibn Majah).

Hadits dari Aisyah RA, sebenarnya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasulullah dgn baju yg tipis, lalu Rasulullah berpaling darinya serta berkata, “Hai Asma, sebenarnya bila seseorang wanita telah meraih umur haid (akil balig) jadi tidak ada yg layak tampak terkecuali ini dan ini, ” (sembari beliau menunjuk muka & telapak tangan)

(Sumber:seputaredukasi.com/2016/05/masyaallah-inilah-sebabnya-mengapa.html)
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar