Sabtu, 11 Juni 2016

Naudzubillah Mindzalik....!!! Inilah Siksaan Di Akhirat Kelak Bagi Orang Yang Mati Bunuh Diri.... Bantu Bagikan Ya


Allah SWT berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka di antara kamu. Dan janganlah kamu membu*nuh dirimu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. Dan barang siapa berbuat demikian dengan melanggar hak dan aniaya, maka Kami kelak akan memasukkannya ke dalam neraka. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah." (QS. an-Nisa: 29-30).


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Siapa yang menjatuhkan dirinya dari gunung hingga mati maka di neraka jahanam dia akan menjatuhkan dirinya, kekal di dalamnya selamanya. Siapa yang menegak racun sampai mati, maka racun itu akan diberikan di tangannya, kemudian dia minum di neraka jahanam, kekal di dalamnya selamanya. Siapa yang membu*nuh dirinya dengan s3njata t4jam maka s3njata itu akan diberikan di tangannya kemudian dia tusuk perutnya di neraka jahanam, kekal selamanya." (HR. Bukhari 5778 dan Muslim 109)

Abu Hurairah ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda, "Barang siapa yang bu*nuh diri dengan benda t4jam, maka benda t4jam itu akan dipegangnya untuk menikam perutnya di neraka Jahanam. Hal itu akan berlangsung terus selamanya. Barang siapa yang minum racun sampai mati, maka ia akan meminumnya pelan-pelan di neraka Jahanam selama-lamanya. Barang siapa yang menjatuhkan diri dari gunung untuk bu*nuh diri, maka ia akan jatuh di neraka Jahanam selama-lamanya." (Shahih Muslim No.158)


Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang membu*nuh dirinya sendiri dengan mencekik lehernya, maka ia akan mencekik lehernya pula di neraka. Barangsiapa yang bu*nuh diri dengan cara menusuk dirinya dengan benda t4jam, maka di neraka dia akan menusuk dirinya pula dengan cara itu." (HR. Bukhari no. 1365)

Dari Tsabit bin Adh Dhohhak, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang membu*nuh dirinya sendiri dengan suatu cara yang ada di dunia, niscaya kelak pada hari kiamat Allah akan menyiksanya dengan cara seperti itu pula." (HR. Bukhari no. 6047 dan Muslim no. 110).
 
 
 
 
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar