Kamis, 09 Juni 2016

Apakah Anda Kekurangan Vitamin"..! Ketahuilah Tanda-Tandanya" No. 1 Paling Sering Muncul..

Beberapa orang tidak memperoleh nutrisi utama yang cukup atas diet mereka. 
Untuk beberapa orang, itu karena kenyataan diet mereka tak berikan mengkonsumsi yang cukup vitamin dan mineral. 
Sekarang ini, pikirkan bila sebagian orang yang mempunyai masalah dan miliki permasalahan dalam pencernaan dan kondisi kesehatan yang lain yang merubah kemampuan tubuh mereka untuk menyerap nutrisi dari makanan, dan ditambah lagi Anda memiliki saat memperbaikinya. 
Karena faktor ini, ada banyak kekurangan gizi yang biasanya berjalan. tentunya mengkonsumsi Sup*lemen sering diperlukan, terutama apabila Anda perlihatkan tanda-tanda kekurangan nutrisi tersebut . 
Di bawah ini ada daftar kekurangan gizi paling popular Dr. Mercola, dan langkah bagaimana untuk mengatasinya. 
1. Vitamin D 
Paparan sinar matahari yang cukup mungkin saja satu di antara langkah terbaik untuk mengoptimalkan tingkat vitamin D, namun ini berkurang dengan penggunaan sunblock dan paparan matahari yang punya niat dibatasi untuk tubuh. Umumnya kita untuk ada di dalam rumah dan bahkan kebiasaan makan merubah tingkat vitamin D kami, juga. Misalnya, diet dengan makanan yang cenderung sarat dengan herbisida glyphosate (seperti makanan k0nv3nsional dengan jagung rekayasa genetika atau kedelai), dapat mengganggu enzim yang bertanggungjawab untuk aktifkan vitamin D dalam hati dan ginjal. 
“Para penelitian memperkirakan bila 50 % dari populasi umum ada pada kemungkinan kekurangan vitamin D dan insufisiensi. ” 1 
Tanda tanda kekurangan Vitamin D : obesitas, tulang pegal, memar, kepala berkeringat, dan manfaat kekebalan tubuh yang buruk. 
Siapa berisiko kekurangan vitamin D : individu dengan paparan sinar matahari sangat sedikit, orang yang berusia di atas 50, dan beberapa orang dengan warna kulit lebih gelap. 
Bagaimana untuk mengatasinya (terutama waktu cuaca tidak mengizinkan paparan cahaya matahari sepanjang th.) : 
Makanlah makanan yang kaya vitamin D-seperti sarden, trout, kaviar, portabello jamur, dan jamur maitake. 
Mencari sup*lemen yang baik seperti minyak ikan cod, vitamin D3 atau ekstrak jamur maitake. 
Jika mungkin saja, berjemur dan terkena panas diarea sebagaian besar tubuh, seperti punggung, dada, kaki segi atas dan lengan, matahari untuk jangka waktu yang singkat sekitaran tengah hari waktu sinar UVB yang paling! ntens. 
2. Lemak Omega-3 
Beberapa nutrisi yang paling penting agar sehat dan panjang umur yaitu lemak omega-3 karena ciri-ciri anti-inflamasinya. Perad4ngan dalam tubuh telah dihubungkan dengan bermacam persoalan kesehatan, seperti kanker, penyakit jantung, depresi dan diabetes. Lemak omega-3 mengimbangi inflamasi omega-6 lemak yang ada pada minyak sayur olahan, sering digunakan dalam banyak makanan paket dan di sebagian besar restoran terutama untuk mempersiapkan makanan yang digoreng. 
Tanda tanda kekurangan omega-3 : kulit kring dan/atau brsisik, “kulit ayam” di punggung lngan atau siku, ktombe, kuku rapuh lembut, dan klelahan. 
Siapa yang berisiko kekurangan omega-3 : orang dengan diet tinggi makanan olahan dan/atau makanan yang digoreng. 
Bagaimana untuk lengkapinya : 
Mengkonsumsi makanan kaya omega-3 seperti sarden, salmon Alaska, biji rami dan biji chia. Coba sup*lemen seperti minyak krill atau minyak ikan yang lain. 
3. Vitamin K2 
Vitamin K2 dibutuhkan untuk kesehatan struktural dan menambahkan paling utama untuk vitamin D, vitamin K2 penting juga untuk kesehatan yang maksimal. Tanpa ada K2, vitamin D tidak bisa bekerja dengan baik dan sebaliknya. vitamin K2 membantu dalam kemampuan tulang, pengembangan jaringan sehat, dan kesehatan arteri dan pemb*uluh d4rah. 
demikian informasi ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda dan janganlah lupa di berbagi ke teman-teman yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar